Rabu, 04 Maret 2020

Begini Kodim Karanganyar Dalam Mengasah Kemampuan Menembak Prajuritnya

Kodim Karanganyar - Prajurit TNI Kodim 0727/Karanganyar, Selasa (03/03/2020), bertempat di lapangan tembak Yonif Mekanis 413/Bremoro melaksanakan latihan menembak senjata ringan  berupa Senapan dan Pistol pada TW I tahun 2020.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., melalui Kapten Inf Suparman Danramil 06/Karangpandan selaku Komandan Latihan menyampaikan kepada seluruh anggota, tentang mekanisme yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota, agar kegiatan latihan berlangsung dengan aman dan tertib. Dalam latihan ini faktor keamanan yang paling utama dan harus diperhatikan,"terangnya.

Ditambahkan Kapten  Inf Suparman, bahwa tujuan menembak adalah untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan serta kemahiran prajurit dalam menembak, juga untuk membina profesionalisme prajurit khususnya Prajurit Kodim 0727/Karanganyar, yang memang menjadi dasar bagi setiap Prajurit TNI, sebagai tolak ukur kemahiran Prajurit dalam menembak," pungkas Danramil.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...