Rabu, 18 Maret 2020

Bati Wanwil Melaksanakan Komsos Dengan Satpol PP

Kodim Karanganyar - Serma Hermawan Tjahjanto Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar melaksanakan kegiatan Komsos dengan Satpol PP kabupaten Karanganyar Bapak Sinung Wardhana, AP, M.Si (Kabid Tribun Tranmas) bertempat di Kantor Satpol PP Kabupaten Karanganyar. Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan TNI satuan kewilayahan, untuk mengetahui perkembangan keamanan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Satpol PP. Selasa (17/3/20)

Bati selalu berkoordinasi dengan Satpol PP tentang keamanan di wilayah binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai infomasi yang terjadi dapat terdektesi secara dini cepat dan tepat," terang Serma Hermawan.

Danramil 01 Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi mengungkapkan, bahwa Bati Wanwil adalah penggerak dan ujung tombaknya satuan di lapangan maupun dimana saja berada. Oleh karena itu, kekegiatanan komsos yang dilaksanakan agar dapat ditanggapi dengan positif oleh masyarakat. Anggota Koramil harus tahu betul dan ngerti permasalahan yang terjadi di wilayahnya, sehingga bisa teratasi ujarnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini Tujuan Anggota Koramil 06 Karangpandan Ingatkan Prokes

KARANGANYAR - Sosialisasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Karangpandan terus digencarkan o...