Rabu, 04 Maret 2020

Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Ketua Pemuda Di Desa Binaannya

Kodim Karanganyar - Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 08 Tawangmangu Serka Handoko bersama  bapak Sartono selaku ketua pemuda desa sepanjang, membahas tentang bahaya bencana alam di musim penghujan serta kamtibmas di desa Sepajang, kecamatan Tawangmangu, kabupaten Karanganyar, Selasa (03/3/20).

Handoko  mengatakan, kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, khusunya tokoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditambahkan Handoko juga menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya, untuk selalu tanggap apabila turun hujan berhari – hari. Karena ditakutkanya terjadi longsor di tanah perengan atau lahan yang miring. 

Serta menghimbau agar para pemuda menjauhi dan tak lagi mengkonsumsi minuman keras atau yan disebut mirasantika, yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan,”terangnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...