Jumat, 06 Maret 2020

Lari 10K Meriahkan HUT DPRD Karanganyar ke 69

Kodim Karanganyar - Di halaman kantor DPRD Kabupaten Karanganyar Jl. Lawu No. 85, Tegalasri, Bejen, Kecamatan Karanganyar dilaksanakan kegiatan Lomba Lari 10K dalam rangka HUT DPRD Karanganyar ke 69 diikuti ratusan peserta lari. Rabu (04/3/20)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Juliyatmono, MM (Bupati Karanganyar), H. Rober Kristanto (Wabub Karanganyar), Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos (Dandim 0727/Karanganyar) serta Forkopimda kabupaten Karanganyar dan Peserta lomba lari.

Bagus Selo (Ketua DPRD Karanganyar) Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena hari ini kita bisa berkumpul di halaman DPRD untuk mengikuti lomba lari 10K dalam rangka HUT DPRD yang ke 69. Lomba lari ini diikuti para siswa siswa sekolah, semoga lomba ini bisa memunculkan bibit bibit pelari yang dapat mengharumkan nama kabupaten Karanganyar.

“Saya harapkan para peserta lari dapat mengikuti lomba ini dengan baik, dan tertib, jika sudah tidak mampu jangan dipaksakan,”harap Bagus.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...