Rabu, 25 Maret 2020

Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Dalam Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Kodim Karanganyar - Perwira Seksi Logistik Kapten Cpl Sukino mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri apel bersama dalam rangka penyemprotan di obyek vital dan tempat keramaian antisipasi penyebaran Virus Corona.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., menyampaikan dalam rangka memerangi Virus Corona, BPBD Karanganyar bekerja sama dengan TNI, Polri hari ini melaksanakan  penyemprotan desinfektan dari Taman Pancasila sampai dengan Perempatan Papahan Kabupaten Karanganyar.

Dia meminta masyarakat menyikapi segala informasi dengan tenang, diam dirumah, termasuk jika ASN dirumah ikut menenangkan warga, tetangganya agar tidak banyak aktifitas di luar dan tenang menghadapi berkembangnya informasi yang simpang siur.

"Ini perlunya pengurangan jam kerja, dan juga libur bagi para guru. Bukan semata-mata libur tapi siswa sekolah dianjurkan belajar di rumah, dan sekolah diatur untuk tetap ada petugas piket agar tidak kosong,"terangnya.

Juliyatmono juga meminta masyarakat tetap tenang, tidak panik dan diharapkan masyarakat mengikuti himbauan-himbauan dari pemerintah,"pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...