Kamis, 05 Maret 2020

Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaannya

Kodim Karanganyar – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa desa Gondosuli Koramil 08 Tawangmangu jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya. Selasa (03/03/2020)

Salah satunya dengan mendatangi krumunan warga yang sedang berkumpul membuat jenang, yaitu makanan khas daerah jawa. Makanan jenang ini akan disajikan dalam rangka acara bersih desa Gondosuli.

Dalam pelaksanaan komsos Serda Eko membantu warganya dalam pembuatan jenang, Babinsa juga menanyakan perkembangan situasi di seputaran wilayah desa binaanya. Masyarakat pun kelihatan senang dengan kehadiran Babinsa, hal tersebut dapat mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaanya,”terang Eko. 

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...