Selasa, 06 Februari 2024

Apel Siaga Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Bertempat di Tahura KGPAA Mangkunagoro I Tambak, dusun Sukuh, desa Berjo, kecamatan Ngargoyoso, kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Apel Siaga Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Karanganyar dengan tema ''Salam Damai Pemilu Dari Lereng Lawu'' yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Karanganyar.

Nuning Ritwanita Priliastuti SH.MH  Ketua Bawaslu Kabupaten Karanganyar mengatakan, masa tenang biasanya digunakan oleh pemilih untuk menentukan pilihannya setelah seluruh peserta pemilu menyampaikan visi dan misinya di masa kampanye, namun bagi penyelenggara pemilu ini merupakan titik kritis. Karena selama tiga hari kita harus memastikan tidak ada kampanye, tidak ada politik uang dan yang paling penting adalah memastikan distribusi logistik tepat waktu tepat sasaran dan tepat jumlah.

Menjadi pengawas pemilu harus siap untuk mengawal demokrasi, kita harus pastikan semua pengawas memiliki pemahaman yang mendalam tentang aturan dan regulasi pemilu. Terus tingkatkan koordinasi antar pengawas di semua tingkatan untuk memastikan bahwa seluruh informasi dan pengalaman kerja tersampaikan dengan baik dan efisien.

Kepada pemerintah kabupaten Karanganyar KPU, Polres, Kejaksaan dan Kodim 0727/Karanganyar, bawaslu kabupaten Karanganyar beserta aspek ataupun mitra kerja yang tidak dapat kami ucapkan satu persatu kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Ditambahkan Kapten Inf Siswanto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengungkapkan kita harus konsisten dalam pelaksanaan tugas, amalan yang diberikan kepada kita semua bisa kita laksanakan dengan baik dan sukses, kami harapkan pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini bisa berhasil, proses untuk memilih pemimpin yang sesuai kita harapkan.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...