Selasa, 27 Februari 2024

TNI Bersama Warga Ratakan Tanah Persiapan Pengecoran Jalan TMMD Kalijirak

KARANGANYAR — Warga desa Kalijirak Kecamatan Tasikmadu bersama anggota TNI tampak antusias dalam kegiatan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sekunyung tahap I Tahun 2024 ini. Antusiasme warga tampak terlihat dalam banyaknya warga yang terlibat dalam pemerataan tanah jalan di lokasi TMMD desa Kalijirak, Minggu 25 Februari 2024.

Dengan diratakannya tanah sebelum pengecoran jalan, agar nanti pada saat pengecoran mendapatkan hasil yang maksimal.

Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Serda Ariswandi bersama anggota jajaran Kodim 0727/Karanganyar dalam kegiatan TMMD hari ini, masih melanjutkan meratakan jalan di kanan kiri jalan yang nantinya akan di cor.

Sebagian mengangkut tanah, sebagian meratakan tanah yang akan di cor. Hal ini tidak menyurutkan hati masyarakat desa Kalijirak dalam bekerja bersama TNI membangun kampungnya.

Dalam kegiatan pengecoran jalan kali ini TNI dan masyarakat bergotong royong meratakan badan jalan dan merapikan pinggir jalan, agar nantinya dalam pengecoran lebih cepat dan kuat. Sehingga jalan yang di perkeras nanti bisa tahan lama dan tidak mudah rusak tergerus air,"terang Aris.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...