Kamis, 01 Februari 2024

Sarasehan Dan Tasyakuran Ulang Tahun BAZNAS Ke 23

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kapten Arh Heru Nugroho Danramil 01/Karanganyar menghadiri Sarasehan Dan Tasyakuran Ulang Tahun BAZNAS ke 23 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (31/01/2024).

Ketua BAZNAS Karanganyar Dr KH Khafindi, M. menyampaikan atau melaporkan, bahwa sebenarnya kegiatan ini adalah kegiatan rutin sarasean yang biasa dilaksanakan setiap bulan, dan sudah berjalan lama sejak belum bernama baznas. Alhamdulillah kegiatan yang namanya sarasean bisa berjalan dengan baik Istiqomah sampai sekarang ini.

Kegiatan siang ini akan kami berikan beberapa penghargaan, diantaranya kepada Ketua Basis dan Penggerak Zakat Terbaik, pembayar zakat atau Muzakki milenial terbaik kepada pembayar zakat online terbaik dan juga kepada instansi vertikal terbaik.

Timotius Suryadi, S.Sos. M.Si (Pj Bupati karanganyar) mengatakan Baznas kabupaten Karanganyar yang  sebelumnya pasang surut, dan akhirnya bisa menjadi baznas yang terbaik terdepan dengan perolehan terbesar di Jawa Tengah untuk kategori kabupaten di Jawa Tengah.

Sudah 2 tahun yang lalu kita bisa mengumpulkan dana masyarakat ke baznas itu sekitar 22 miliar dan pada tahun 2023 mencapai 23 milyar, sementara ini masih tertinggi di Jawa Tengah tentu ini bukan perjalanan yang mudah yang dilalui dengan perjalanan panjang untuk meraih kepercayaan masyarakat.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...