Kamis, 01 Februari 2024

Sarasehan ICMI Organisasi Daerah Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Sarasehan ICMI Organisasi Daerah Kabupaten Karanganyar, di Ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (31/01/2024).

Kadi Sukarna Ketua ICMI Kabupaten Karanganyar mengatakan kegiatan sarasehan diselenggarakan oleh ICMI Orda Karanganyar. Dengan tema "Pemilu Damai Santun Dan Bermartabat Dasar Kegiatan Program Kerja ICMI Orda Karanganyar".
 
Tujuan sarasehan yaitu peserta dapat mewujudkan dan menjadi pelaku dalam pemilihan umum yang aman, dan demokratis berkeadilan serta bermartabat guna menjaga keutuhan NKRI. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini nanti betul-betul dapat menciptakan suasana pemilu yang aman dan bermartabat di Kabupaten Karanganyar.

Ditambahkan Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, S.Sos. M.Si Pemerintah kabupaten akan membangun komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu damai dan kondusif nanti sebelum tanggal 14 Februari 2024 dinamika masih seperti ini, kita pahami saja, maka sebagai pemerintah kita menghadapi pemilu biasa saja. Karena pemilu sebuah mekanisme yang akan dipilih masyarakat.

Kerawanan yang akan bisa terjadi arus informasi yang semakin terpolarisasi akan hu hu menimbulkan hoak, sarana ujaran kebencian, setelah tanggal 14 Februari skala itu tidak akan berhenti, maka mari kita jaga kedewasaan kita semua.

Kalau kita mengikuti seperti itu akan rugi kita, apalagi pemerintah sebagai pelayan masyarakat akan terganggu, politik uang perlu di antisipasi.

Kami juga akan mendukung pemilu dari semua unsur, untuk menciptakan pemilu yang kondusif, pemilu damai dan Karanganyar semakin maju.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...