Kamis, 22 Februari 2024

Dandim Karanganyar Letakkan Batu Pertama Pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung I Kalijirak

KARANGANYAR — Resmi Buka TMMD Sengkuyung I Tahun 2024, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, S.Sos.,M.Si., melaksanakan peletakan batu pertama pengecoran jalan dalam TMMD Sengkuyung I desa Kalijirak di lapangan Desa Kalijirak, Tasikmadu, Selasa (20/02/2024).

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I tahun anggaran 2024 dimulai pada 20 Februari hingga 20 Maret mendatang.

TMMD kali ini mengungsung tema DARMA BAKTI TMMD MEWUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI WILAYAH. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap 1 Tahun Anggaran 2024 bertujuan untuk meningkatlan kualitas dan kesejahteraan masyarakat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacaraa, Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran KODIM 0727 Karanganyar.

"Saya mengucapkan Terima Kasih dan memberikan apresiasi kedapa KODIM 0727 Kabupaten Karanganyar Khususnya yang tergabung dalam program TNI manunggal Membangun Desa TMMD sengkuyung Tahap 1 2024. Luar biasanya program TMMD dalam menciptakan dinamika gotong royong dalam masyarakat ", jelasnya.

Pengecoran jalan dalam program TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA. 2024 kali ini memperbaiki (mengecor) jalan yang menghubungkan antar desa, yaitu dari Desa Kalijirak menuju Desa Gaum.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah para petani dalam melakukan aktivitasnya di persawahan yang kebetulan berada di area perbatasan antara kedua Desa tersebut.

Tak hanya pengecoran jalan, TMMD kali ini juga menggelar kegiatan Sub Pin Polio dan pencegahan Stunting bagi warga Desa Kalijirak.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...