Sabtu, 03 Februari 2024

Bakti Sosial TNI - Polri Menuju Pemilu Yang Damai Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Kapolres Karanganyar AKBP. Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K, M.Si., mengambil apel bersama dalam rangka bakti sosial TNI - Polri menuju Pemilu Yang Damai tahun 2024 di wilayah Kabupaten Karanganyar, bertempat di lapangan Desa Kaliwuluh, kecamatan Kebakkramat, Jum'at (02/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan memiliki visi yang sama untuk menciptakan dan menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat khususnya di kabupaten Karanganyar. Sesuai dengan tema apel bersama ini yaitu "Bakti Sosial TNI-POLRI Menuju Pemilu Indonesia Damai 2024" di wilayah Karanganyar.

Kita ketahui bersama bahwa tahun ini sudah memasuki tahun politik, untuk itu TNI-POLRI diperintahkan dengan tegas untuk tidak terlibat politik aktif maupun berpolitik praktis dan dapat bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

"Untuk itu saya selaku Dandim 0727/Karanganyar beserta anggota Kodim sampai dengan Koramil siap bersinergi dengan Polres Karanganyar, bahu membahu untuk berkomitmen bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai. Sehingga pelaksanaan Pemilu Indonesia Damai 2024 di kabupaten Karanganyar dapat berjalan dengan sukses dan aman seperti halnya yang kita harapkan bersama", pungkas Letkol Army.

Ditambahkan Kapolres Karanganyar, Kegiatan baksos ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat, hal ini untuk mengingatkan kita untuk selalu melayani masyarakat, memelihara kamtibmas karena selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Bakti sosial adalah sebuah makna pengabdian kepada masyarakat, sebuah langkah obyektif dan nyata yang berkaitan dengan tanggung jawab moral kita sebagai TNI-Polri kepada masyarakat kabupaten Karanganyar", ungkap AKBP Jerrold.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...