Rabu, 07 Februari 2024

Launcing Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Lokasi Sumur Hidram dusun Tambak, desa Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kab. Karanganyar dilaksanakan kegiatan Vidcon Launcing Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh TNI AD dipimpin langsung oleh KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Selasa 06 Februari 2024.

Jendral TNI Maruli Simanjuntak mengatakan beberapa program yang menjadi utama di Angkatan Darat khususnya yaitu mengenai air bersih, pembuka lahan dan juga untuk alam penanaman massal, pembersihan sampah.

"Kita negara yang subur gemah ripah seperti ini, jangan sampai ada anggota ada warga kita tidak punya air bersih. Air bersih juga baik buat kesehatan dan sanitasi, banyak sekali yang berhubungan dengan air.

Program TNI termasuk manunggal air bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta untuk melestarikan lingkungan hidup dimana kelangkaan air saat ini sudah menjadi isu dan permasalahan yang harus diselesaikan.

Dengan Program Manunggal Air diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan terutama memudahkan masyarakat dalam mendapatkan air bersih serta bisa membantu mengurangi nilai stunting dengan cara memberikan bantuan melalui bakti sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cegah Stunting Dalam Program TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi...