Senin, 29 November 2021

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Anggota Koramil 07 Matesih Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

KARANGANYAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Girilayu Koramil 07/Matesih Sertu Ari Andrianto melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor desa dan tempat ibadah, dengan dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Matesih Bripka Bambang. Senin (29/11/2021)

Penyemprotan disinfektan guna pencegahan Covid 19. Dalam pelaksanaan penyemprotan menggunakan tangki gendon, sasaran prioritas utama penyemprotan antara lain, Fasilitas umum seperti tempat ibadah serta pemukiman warga.

Disela-sela kegiatan penyemprotan Sertu Ari melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga setempat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, terkait pencegahan Covid 19, dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, membudayakan mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta selalu menjaga kesehatan diri,"jelasnya.

Danramil 07/Matesih Kapten Cba Sukino menegaskan "kegiatan Babinsa di wilayah binaan, dalam giat penyemprotan disinfektan bersama, sebagai  upaya dalam pencegahan  Covid 19 yang sudah merupakan instruksi dari Pemerintah, agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk mencegah serta memutus mata rantai Covid 19,"tegas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada p...