Kamis, 25 November 2021

Rombongan HDCI Rally 2021 Singgah Di Bumi Intanpari

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin menghadiri penyambutan rombongan HDCI Rally 2021 di rumah dinas Bupati Karanganyar, Rabu (24/11).

Sekjen HDCI Pusat Husdi Hariono menyampaikan Indonesia Really Peduli Bangsa Nusantara 360, beberapa rekan-rekan yang ada disini sudah mengarungi hari ini kurang lebih 7000 kilo sampai ke NTT mudah-mudahan atas izin Allah Yang Maha Kuasa kita finis di atas 10000 KM.

Puncaknya adalah bersama-sama kumpul di Bali pada tanggal 26 dan 27 November 2021 dalam acara berkibarlah benderaku, jadi kita akan mengibarkan bendera Merah Putih di Bali mudah-mudahan bisa tercapai sejumlah 1000 motor Harley di sana.

Tujuan kami memiliki nilai-nilai sosial yang harus kami implementasikan dalam setiap kegiatan, pada hari ini puji syukur alhamdulillah kami bisa melakukan bakti sosial untuk diserahkan kepada saudara-saudara kita yang terutama sekali untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

Drs. H. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar mengungkapkan sebuah anugerah tersendiri semoga HDCI makin jaya, makin keren dan makin hebat, mohon maaf apabila dalam kami menerima kurang berkenan dan kami menawarkan diri agar tahun 2022 HDCI Indonesia Jambore di Kabupaten Karanganyar kami siap membantu memfasilitasi di daerah-daerah wisata,"ungkapnya.

Mudah-mudahan bakti sosial yang kami terima bisa membawa keberkahan. Semoga bakti sosial jelajah wilayah NKRI makin kokoh, Nusantara bersatu makin hebat dengan peran kita masing- masing.

"Semoga perjalanan rombongan HDCI Indonesia sampai tujuan dengan, lancar bisa bertemu lagi pada saatnya bersama keluarga juga dalam keadaan bahagia, kami seluruh warga Kabupaten Karanganyar juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih,"pungkas Bupati.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...