Senin, 15 November 2021

Sambut HJK ke 104 Digelar Paralayang Bupati Cup Sejateng Dan DIY Tahun 2021

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.IP, menghadiri Pembukaan Bupati Cup Paralayang Sejateng Dan DIY Tahun 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Karanganyar ke 104 Tahun 2021, di lapangan landing  paralayang Kemuning Ngargoyoso. Senin (15/11/21)

Sambutan Didit (Ketua Panitia kejuaraan paralayang) menyampaikan, turnamen ini untuk meningkatkan prestasi, pengetahuan, keterampilan pilot paralayang dan mampu memberikan daya tarik bagi masyarakat untuk mengenal olahraga paralayang. Hal itu supaya menjadi wisata petualangan sport turis dan menjadi daya tarik wisatawan. 

Kegiatan ini adalah program dinas pariwisata kabupaten Karanganyar dalam rangka hari jadi kabupaten Karanganyar ke-104 dan mengadakan perlombaan paralayang seJateng dan DIY yang di ikuti 65 orang peserta, senior 16 orang dan yunior 49 dan 18 kontingen pelaksanaan hari Jum'at s.d hari Minggu tanggal 12 s.d 14 November 2021.

Bupati Karanganyar Juliyatmono, "atas nama pemerintah Kabupaten Karanganyar saya mengucapkan terima kasih atas respon yang baik mengikuti perlombaan paralayang dalam rangka Hari Jadi Karanganyar 104.

Olahraga ini mengelola angin di angkasa, karena oleh raga ini sangat menantang dan kemarin Jawa Tengah  dalam olahraga PON di Papua mendapatkan 1 emas dan 4 perak 2 perungu di olahraga paralayang.

"Semoga dalam pertandingan nanti dan pulang diberikan kesehatan serta keselamatan, mudah - mudahan menjadi atlit di masa depan, dan pulangnya ke kota masing-masing biasa mengajak rekan-rekannya untuk wisata di Kabupaten Karanganyar,"pungkasnya.(Lam- Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...