Kamis, 04 November 2021

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Ngepungsari Ajak Warga Jalankan 5M

KARANGANYAR – Babinsa Ngepungsari Sertu Budi Cahyo anggota Koramil 14/Jatipuro melaksanakan Komsos dengan Pak Sugi dan Lasino di tempat pembibitan pohon sengon dan alpukat milik kelompok tani Ngudi Makmur dusun Sanan, desa Ngepungsari, Kamis 04 Nopember 2021.

Kegiatan komsos ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi di wilayah desa binaan bersama semua unsur komponen, selain membantu tuntutan tugas Babinsa di wilayah desa binaan juga menambah pengalaman serta persaudaraan,"terang Budi.

Disamping untuk menjaga kelestarian alam pada musim kemarau juga untuk memelihara dan meningkatkan fungsi lahan agar dapat berproduksi dengan baik dan menambah nilai ekonomis.

"Ditambahkan Babinsa, mengingat masih dalam pandemic covid 19, kami menghimbau agar warga tetap menjalankan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"ajak Budi.

Bapak Sugi salah satu anggota kelompok tani mengucapkan " Terimakasih atas kehadiran Bapak Budi Cahyo selaku Babinsa Ngepungsari yang telah meluangkan waktu menghimbau kami agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam bekerja. dengan kehadirannya kami lebih bersemangat dalam bekerja dan akan tetap kami jalankan prokes 5M,"terang Sugi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...