Senin, 29 November 2021

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Karanganyar 104, HUT Korpri Ke 50, dan HUT PGRI Ke 76 Tahun 2021

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri jalan sehat dalam rangka Hari Jadi ke 04 Kabupaten Karanganyar, HUT Korpri ke 50, dan HUT ke 76 PGRI Tahun 2021 di De Tjolomadoe, Jl Adi Sucipto No. 1, Paulan Wetan, Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM mengatakan jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Karanganyar ke 104, HUT Korpri ke 50 dan HUT PGRI ke 76, saya ucapkan para guru tetap sehat dan semangat semuanya.

Semoga kita juga menjadi guru yang baik pada keluarga kita masing, perubahan zaman ditentukan oleh kualitas dari pendidikan, tak lupa saya juga ucapkan semoga Korpri tetap jaya dan loyal, serta tetap setia kepada Pancasila dan UUD 1945.

Mulailah setiap kegiatan/aktifitas dengan senyum dan gembira, Kita semua harus mempunyai pikiran yang maju, positif dan optimis serta harus mempunyai mental yang kuat dan juara. Sehingga nantinya kita akan menjadi bangsa pemenang, untuk itu ASN harus bersatu, Korpri harus tangguh, sehingga Indonesia tumbuh.

Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Karanganyar, karena Kab. Karanganyar berhasil masuk dalam 11 besar dalam lomba kreatif untuk tingkat kab/kota seIndonesia,"pungkasnya.

Adapun rute jalan sehat : Pintu masuk sebelah barat De Tjolomadoe - Perempatan Polsek Colomadu - Perempatan Klegen - Pertigaan Banukan - Tembok Timur De Tjolomadoe - Pintu masuk Timur De Tjolomadoe finish di lapangan parkir timur De Tjolomadoe.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada p...