Senin, 22 November 2021

Woro - Woro Bupati Saat Launcing Karanganyar Tourism Great Sale 2021

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin, mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri "KARANGANYAR TOURISM GREAT SALE 2021" dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karanganyar ke-104, di Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar, Jum'at (19/11).

Joko Sutrisno M.Pd (Ketua Kadin), atas kerjasama dengan Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas UMKM koperasi, Perdagangan, sudah kita rapatkan dan rencanakan beberapa kali yang mana melibatkan seluruh hotel, Villa, Wisma, Rumah Makan.

Harapan kita dengan adanya launching ini. Yang Pertama, akan memberi wacana bagi orang luar Karanganyar utamanya, bahwa Karanganyar sudah siap untuk menerima tamu dari berbagai daerah.

Yang Kedua, tentu lebih mengenal akan distinasi wisata yang ada di Karanganyar, tujuan utamanya dalam meningkatkan kesejahteraan dan omset masyarakat khususnya pelaku usaha,"terangnya.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM Launching ini menandakan Karanganyar siap menyambut siapapun untuk hadir di Karanganyar dengan segala kesiapannya dan keramahtamahan masyarakat Karanganyar menuju sikap mental pemenang, sikap mental juara. Semoga mengakhiri 2021 ini kita bangkit menuju 2022 yang spektakuler dan hebat.

Perhotelan, kuliner dan wisata siap memberikan bonus diskon yang luar biasa bagi siapapun yang menginap, beristirahat, berwisata, mencari wangsit di Karanganyar. Pemerintah akan mengumumkan tanggal 26 Desember hingga 2 Januari itu diperlakukan seperti perlakuan level 3, tapi kita sudah level 2, menjelang level 1 artinya eksis percaya diri Karanganyar siap menyambut siapapun.

Kita perlakukan wisatawan sebaik mungkin, supaya nyaman membawa duit sebanyak-banyaknya di Kabupaten Karanganyar, semoga semuanya mendapatkan kesejahteraan, mendapatkan bagian dari kenikmatan rezeki yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa taala, Aamiin.


WORO-WORO YANG DIBACAKAN OLEH BUPATI :

Diberitakan dan diberitahukan kepada segenap warga masyarakat Indonesia dimanapun anda berada, dalam rangka hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 104 bersama Kadin Karanganyar kami menyelenggarakan Karanganyar Tourism Great Sale 2021 yang dimulai dari tanggal 18 November s.d 18 Desember 2021 yang hari ini kami launching dan akan menjadi agenda tahunan Kabupaten Karanganyar. Dilakukan semua warga masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong datang menikmati diskon besar-besaran untuk hotel, restoran, destinasi wisata dan UKM. Kami tunggu kehadiran anda semua di Kabupaten Karanganyar, Karanganyar maju dan berdaya saing, terima kasih.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...