Rabu, 10 November 2021

Pengukuhan Pengurus PEPABRI Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho turut menyaksikan pengukuhan pengurus DPC PEPABRI Kabupaten Karanganyar oleh Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah, bertempat di Kantor DPC PEPABRI Karanganyar, Selasa (9/11/2021).

Adapun naskah pengukuhan dan pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang terpilih PEPABRI kabupaten Karanganyar masa bhakti 2021-2026, yang dibacakan oleh Ketua DPD PEPABRI Jateng Kolonel (Purn) Dedi Erimpi. 

Pepabri adalah organisasi atas dasar pengabdian yang mengemban visi, dan melaksanakan misi Pepabri, berwatak pejuang dharma bhakti kepada bangsa dan negara, serta memperjuangkan kepentingan anggota.

Oleh karenanya perlu di ingat bahwa : Pengurus DPC terpilih harus ikut mengemban visi dan melaksanakan misi Pepabri serta memegang sikap dan tekad Pepabri, "Sekali Pejuang Tetap Pejuang, Sekali Prajurit Tetap Prajurit, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara".

Dengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim, serta puji syukur dan mohon ridho kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, bersama ini saya mengukuhkan dan secara resmi melantik saudara-saudara sebagai pengurus DPC terpilih Pepabri kabupaten Karanganyar dan Sragen masa bhakti 2021-2026. 

Semoga Tuhan Yang Maha Besar selalu memberikan keberhasilan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini. Aamiin.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...