Senin, 22 November 2021

Senam Jaga Jarak Sambut Hari Jadi Kabupaten Karanganyar 104

KARANGANYAR - Dalam Rangka HUT ke 104 Kabupaten Karanganyar, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Kepala Staf Kodim Mayor inf Sudarmin mewakili Komandan Kodim 0727/Karangnayar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo melaksanakan senam bersama jaga jarak di alun-alun Karangnayar dengan masayarakat.

Juliyatmono mengungkapkan kita patut bersyukur, karena pada pagi hari ini masih dianugerahkan sehat oleh Allah SWT, sehingga pada pagi yang cerah semua bisa berkumpul di alun-alun Karanganyar dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Karanganyar ke-104.

Mari kita isi dan meriahkan hari jadi kabupaten Karanganyar dengan meriah dan tetap menjaga protokol kesehatan, semoga masyarakat Karanganyar selalu sehat, gembira tetap semangat dan selalu jaga kesehatan,"ajak Bupati.

Dalam rangka acara ini Prokes harus tetap patuhi, karena pademi Covid-19 belum selesai, kita semua harus tetap fokus atasi Covid 19, senam ini upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kabupaten Karanganyar.

Bagi pemuda pemudi Karanganyar selalu berinovasi, berkaryalah harus mempunyai mental yang tangguh, semoga Karanganyar semakin maju berdaya saing tinggi dan ekonomi yang kuat. Semoga kebersamaan ini menjadi wadah saling mendukung menjadikan Karanganyar yang kuat, siapkan pemuda pemudi dengan baik, karena merekalah generasi penerus bangsa ini,"pungkas orang nomor satu di Karanganyar tersebut.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...