Sabtu, 27 November 2021

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar terus bersinergi dengan cara sosialisasi di sekitaran jalan Popongan kabupaten Karanganyar, Sabtu 27 November 2021.

Sosialisasi sebagai langkah pengawasan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di wilayah kecamatan Karanganyar.

Danramil 01/Karanganyar Kapten Heru mengatakan, sosialisasi new normal atau kebiasaan baru dilakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, hal itu supaya masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Anggota Koramil Karanganyar memantau dan melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah," ujar Danramil.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, personil Koramil Karanganyar menghimabu agar warga tetap melakukan protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada p...