Jumat, 26 November 2021

Bupati Pimpin Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Unit Se-Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Di Lor In Hotel, Jl Adi Sucipto No. 47 Kenaiban, desa Blulukan, kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar, Kamis 25 November 2021. Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin mewakili Kamandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Pengukuhan Ketua Pengurus Korpri Unit seKabupaten Karanganyar.

Drs. H. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar menghimbau kepada anggota Korpri Karanganyar agar terus meningkatkan pengabdiannya dengan tulus, ikhlas kepada bangsa dan negara serta tetap setia kepada Pancasila maupun UUD 1945.

Jaga nama baik Korpri, bangun terus jiwa kebersamaan serta terus tingkatkan jiwa korsa yang positif di Korpri. Korpri menjadi leader/agen atas perubahan kehidupan di masyarakat, 

"Untuk itu anggota Korpri harus dapat memberikan suri tauladan yang baik ditengah tengah kehidupan masyarakat. Kemajuan di kabupaten Karanganyar akan dapat tercapai apabila aparat pemerintahanya (ASN) dapat bersatu dan bersinergi dengan masyarakat,"terangnya.

Ditambahkan Bupati bahwa Korpri harus tetap menjaga birokrasi di Indonesia, hal itu agar kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara terus tetap dapat berlangsung,"pungkas orang nomor satu di Karanganyar tersebut.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Untuk Keselamatan Kita Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Sertu Joko Winarno terus melak...