Sabtu, 06 November 2021

Mejaga Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh Setelah Pandemi Covid 19 Persit Cabang XLVIII Gelar Senam Aerobik

KARANGANYAR - Di halaman Makodim 0727/Karanganyar, Jum'at 05 Nopember 2021, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar selain bertugas mendukung suami (anggota TNI AD) dalam melaksanakan tugasnya, juga tidak melupakan kegiatan kebugaran tubuhnya dengan melaksanakan olah raga Aerobic dan Voly Ball.

Senam kebugaran bersama dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK CAB XLVIII Dim 0727 Ny. Ikhsan Agung Widyo Wibowo. Kegiatan ini dengan tujuan untuk mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh setelah Pandemi Covid-19, dan juga melatih pernapasan serta menjalin kekeluargaan sesama istri Prajurit,"terang Ketua.

Senam aerobik memiliki beberapa fungsi bagi Kesehatan, tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif dan emosi yang tentunya akan membuat kita lebih produktif.

Ditambahkan Ketua Persit, "Senam aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi bagi sesama ibu-ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis," ungkapnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...