Jumat, 12 Januari 2024

Dandim Karanganyar Bersama Forkopimda Melaksanakan Pemantauan Logistik Pemilu tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama S.I.P. bersama Forkopimda melaksanakan Pemantauan Logistik Pemilu tahun 2024 di gudang logistik Pemilu 2024 desa Gaum Tasikmadu Karanganyar, Rabu 10/01/2024.

Pj. Bupati karanganyar dalam sambutannya menyatakan bahwa persiapan menuju pemilu 2024, mulai dari tahapan logistik dan pengiriman telah dilaksanakan dengan baik.

''Kemarin, pengiriman kartu suara untuk DPR RI dan DPRD Provinsi telah selesai, sementara hari ini proses pelipatan untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sudah dijalankan selama 2 hari dan hari ini bisa dinyatakan selesai'', ungkap beliau.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Karanganyar Daryono, S.I.Kom., mengungkapkan bahwa semua logistik pemilu, termasuk formulir, telah terkirim dengan baik. Gudang logistik dinyatakan aman, dan setiap tahapan pemilu sedang berjalan dengan baik.

Sinergi antar lembaga berjalan dengan efektif dan semua pihak yang terlibat bekerjasama dengan baik. Demikian juga tentang pembayaran honor bagi petugas pemilu.

''Kami berkomitmen untuk melakukan tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Untuk honor petugas pemilu, kami usahakan proses administrasinya tepat waktu dan mohon bantuan dari pemerintah daerah dalam mempercepat proses ini'', ujarnya.

Beliau menambahkan dalam menghadapi kekurangan dan kerusakan surat suara, KPU sudah melakukan koordinasi untuk melakukan penambahan dan penggantian surat suara.

''Kami sudah memintakan pengganti surat suara ke percetakan secepatnya, dan proses administrasinya juga akan kami kejar agar cepat selesai'', pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Bersama Warga Ratakan Tanah Persiapan Pengecoran Jalan TMMD Kalijirak

KARANGANYAR — Warga desa Kalijirak Kecamatan Tasikmadu bersama anggota TNI tampak antusias dalam kegiatan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Des...