Selasa, 16 Januari 2024

Derklarasi Jateng Zero Knalpot Brong Di Wilayah Polres Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama .S.I.P menghadiri Derklarasi  Jateng  Zero Knalpot Brong di halaman Polres Karangnayar, Minggu 14 Januari 2024. Mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pemilu damai 2024, dilanjutkan pemusnahan kenalpot brong di depan Mapolres Karanganyar.

Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si mengatakan Apel Deklarasi Jawa Tengah Zero Knalpot Brong Untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Pemilu Damai 2024.

Penggunaan knalpot brong tidak hanya melanggar aturan lalulintas, tetapi juga membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Juga membuat kebisingan yang dapat mengganggu masyarakat dan kesehatan kita serta dapat memicu konflik/gesekan dijalan.

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Pemilu Damai 2024 kita harapkan untuk :
 
1. Saling menjaga dan bersama menjaga Sinergitas.
2. Saling membahu mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.
3. Saling menghormati sesama pengguna jalan.
 
Ketiga angka di atas, merupakan hal yang positif dan hal yang harus diterima serta dijalankan oleh semua pihak, diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kami Jajaran Kepolisian Resor Karanganyar mengajak seluruh masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pemilu Damai 2024.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk kepada kita semua, sehingga kita dapat bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Karanganyar menjelang Pemilu 2024.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...