Rabu, 03 Januari 2024

Gotong Royong Babinsa Munggur Bersama Relawan Dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang

KARANGANYAR – Anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Ngadiyanto, melaksanakan kerja bakti bersama warga, membersihkan pohon tumbang di dusun Tunggul Rejo, desa Munggur, kecamatan Mojogedang. Rabu (03/01/24)

Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang semalam, mengakibatkan pohon tumbang hingga menutup badan jalan, sehingga arus lalu lintas maupun sebaliknya tidak bisa dilewati.

Pohon tumbang tersebut sudah diatasi dengan bergotong-royong bersama pemerintah desa dan masyarakat serta dibantu Babinsa setempat.

"Danramil 05/Mojogedang mengatakan dengan adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena itu, saya perintahkan Babinsa Desa setempat untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan," tegas Kapten Agus.

Selaku Danramil pihaknya berharap, dengan adanya kerja bakti diharapkan juga dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

Danramil juga menghimbau "kepada warga dengan cuaca yang ekxstrim apabila bepergian supaya hati-hati, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bila perlu kegiatan diluar rumah ditunda dulu,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...