Kamis, 25 Januari 2024

Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang II

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho, menghadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang II. Acara Peringatan Hari Jadi ke-73 DPRD kabupaten Karanganyar dengan tema "Gotong Royong Bersama Untuk Kemajuan Dan Persatuan", di Gedung DPRD Kab. Karanganyar, Rabu (24/01/2024).

Ketua DPRD Kab. Karanganyar Bagus Selo mengungkapkan syukur alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat bersilaturahmi dalam memperingati hari jadi ke-73 DPRD kabupaten Karanganyar, di gedung Paripurna DPRD.

Kami sampaikan bahwa peringatan hari jadi ke 73 di kabupaten Karanganyar tahun 2024 ini dengan mengambil tema "Gotong Royong Untuk Kemajuan Dan Persatuan", berharap kepada lembaga legislatif lembaga eksekutif dapat bekerja bersama-sama demi menghasilkan karyanya sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat kabupaten Karanganyar.

Semoga kita dapat terus bekerja bersama untuk memajukan harapan masyarakat, tugas dan pokok fungsinya sebagai pengabdian masyarakat seperti kata bung Karno, janganlah kita lupakan teman demi tujuan kita, bahwa para pemimpin berasal dari rakyat dan bukan di atas rakyat. Aku ini bukan apa-apa kalau tanpa rakyat, aku besar karena apa tujuan karena rakyat dan aku menyambung lidah rakyat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tahun 2024 ini merupakan tahun dimana semua partai politik peserta Pemilu 2024 melakukan berbagai persiapan dan upaya untuk mendapatkan suara rakyat demi kemajuan dan persatuan, pelaksanaan pesta demokrasi yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari di kabupaten Karanganyar, kami selalu berharap kepada seluruh ASN, TNI dan Polri untuk senantiasa menjaga netralitas.

Timotius Suryadi, S.Sos. M.Si (Pj Bupati Karanganyar, "Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang II Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-73 DPRD Kabupaten Karanganyar." Semoga acara memperkuat komitmen dalam ini menjadi momentum untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi Masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar saya mengucapkan Selamat Hari Jadi DPRD Kabupaten 
Karanganyar ke-73 tahun 2024. Usia 73 tahun merupakan satu tahapan usia yang mencerminkan kematangan dan kedewasaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar dalam menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Peringatan Hari Jadi ke-73 DPRD Kabupaten Karanganyar tahun ini menjadi momen yang tepat untuk mensosialisasikan DPRD selaku lembaga legislatif kepada masyarakat, karena bertepatan dengan tahun Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Bersama Warga Ratakan Tanah Persiapan Pengecoran Jalan TMMD Kalijirak

KARANGANYAR — Warga desa Kalijirak Kecamatan Tasikmadu bersama anggota TNI tampak antusias dalam kegiatan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Des...