Senin, 15 Januari 2024

Pasca Kebakaran Gunung Lawu, Mari Hijaukan Bumi

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama anggota TNI, Polres Karanganyar, Komunitas Putra Jaya Peduli, Siksorogo dan Anak Gunung Lawu, melaksanakan penanaman pohon dengan tema "Mari Hijaukan Bumi", bertempat di Cemoro Kandang, Tawangmangu, Sabtu (13/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama S.I.P., mengungkapkan, kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk memiliki visi dan misi yang sama, yaitu untuk menciptakan Gunung Lawu yang asri dan rindang. Olehkarenanya kita mengangkat tema, "Mari Hijaukan Bumi", khususnya di kabupaten Karanganyar. 

0enanaman ini, Kita bekerjasama antara TNI- Polri beserta para relawan, tidak lupa juga Siksorogo, Putra Jaya Perduli dan Perhutani yang sudah membantu dalam rangka mensukseskan kegiatan ini, "Ucap Dandim.

Kegiatan penanaman ini dilaksanakan dalam rangka pasca kebakaran gunung lawu, untuk memulihkan hijaunya hutan di wilayah gunung Lawu. Sekali lagi, terselenggaranya penanaman ini berkat kerjasama antara TNI Polri beserta relawan dan yang tidak pernah ketinggalan yaitu dari Perhutani yang selalu mensupport sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Semoga apa yang Kita kerjakan hari ini dapat bermanfaat bagi anak cucu kita kelak, pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...