Senin, 15 Januari 2024

Solidaritas Sepanjang Masa Untuk Palestina Se-Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kapten Arh Heru Nugroho Danramil 01/Karanganyar menghadiri Kajian Akad Pagi Bersama Solidaritas Sepanjang Masa Untuk Palestina sekabupaten Karanganyar di alun-alun kabupaten Karanganyar, Minggu (14/01/2024).

Zulfikar Hadid, S.H (Plh. Setda Kab. Karanganyar) mengatakan atas nama pemerintah kami mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan ini, dan kami mendukung kegiatan ini untuk mendo'akan dan mendukung kemerdekaan Rakyat Palestina dari Israel yang merampasnya hak-hak warga Palestina.

Hal-hal inilah yang kemudian mendasari, kenapa kita perlu juga untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk mendapatkan kemerdekaan. Oleh karena itu, kita bersama-sama berkumpul di sini untuk bermunajat, mengadakan tangan berdo'a kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala supaya rakyat Palestina segera mendapatkan kemerdekaannya amin.

Ditambahkan K.H. Badarudin.,S.Ag., Ketua MUI Karanganyar, kita bersama-sama untuk membela Palestina, mari kita berkumpul bersama-sama mengumpulkan donasi untuk membantu membebaskan perjuangannya palestina.

Mudah-mudahan Allah memberikan anugerah luar biasa, insak Allah do'a kita akan terkabul dan perjuangannya sahabat kita di Palestina diberikan kemerdekaan dan mudah-mudahan negara kita dijauhkan dari perang.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...