Sabtu, 30 Maret 2024

Anggota Koramil Mojogedang Pantau Harga Sembako Menjelang Ramadhan

KARANGANYAR — Dalam menghindari lonjakan harga sembako anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pemantauan di pasar Mojogedang wilayah binaan.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. mengungkapkan, "untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako menjelang ramadhan di wilayah binaan, kami tekankan Babinsa untuk melakukan pengecekan ke beberapa pedagang di wilayah.

Pengecekan dilakukan untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan Sembako,"terangnya.

Serka Agung Widrajat anggota Koramil 05/Mojogedang mengatakan dari hasil pengecekan, dibeberapa toko grosir tetap melayani pembeli, sedangkan untuk harga masih relatif normal.

Agung meminta kepada pelaku usaha sembako untuk tidak menaikkan harga pasaran, sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,"ucapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...