Rabu, 06 Maret 2024

Ringankan Beban Masyarakat Kodim Bersama Pemda Kabupaten Karanganyar Gelar Pasar Murah

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Pasiter Kapten Inf Supardi meninjau langsung lokasi pasar murah, bertempat di Balai Desa Kalijirak, Tasikmadu, Selasa (05/03/2024). 

Pasar murah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Kalijirak, Tasikmadu Karanganyar. Karena setiap menjelang lebaran tiba, harga-harga sembako ada yang naik. Untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako Kodim 0727/Karanganyar bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menggelar pasar murah tersebut.

"Barang-barang yang dijual sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti gula pasir, minyak goreng dan beras. 

Mbah Sutiyem salah satu masyarakat setempat mengucapkan, "terima kasih kepada Kodim 0727/Karanganyar dan Pemkab Karanganyar yang telah mengadakan kegiatan pasar murah ini, karena sangat membantu rakyat kecil seperti saya," ucap Sutiyem saat di temui Pendim.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...