Rabu, 13 Maret 2024

Babinsa Pulosari Komsos Dengan Satpam Gudang Elpiji

KARANGANYAR — Babinsa Kelurahan Pulosari Koramil 03/Kebakkramat Sertu Sutarno melaksanakan Komunikasi Sosial dengan menyambangi bapak Sukri anggota Satpam gudang Elpiji yang bertempat di dukuh Waru desa Pulosari, kecamatan Kebakkramat, Selasa (12/03/2024).

Babinsa melaksanakan Komsos ke wilayah teritorial agar menciptakan hubungan yang semakin harmonis.

Pada kesempatan Komsos tersebut, bapak Sukri menyampaikan, bahwa untuk saat ini situasi di lingkungan gudang Elpiji relatif kondusif, serta tidak ada hal-hal menonjol yang mengganggu Kamtibmas. Disamping itu Sukri mengucapkan terimakasih kepada Babinsa selaku Pembina di wilayah, yang senantiasa memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah, sehingga tercipta situasi yang kondusif," ucapnya.

Menyikapi hal tersebut Babinsa menyampaikan, "Kami selaku pembina di wilayah Pulosari bersama dengan Tiga Pilar Kelurahan, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik dari para anggota Satpam/Security gudang Elpiji. Hal itu bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kelurahan Pulosari," kata Sertu Sutarno."

Babinsa menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, untuk selalu memantau dan memonitor perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya. Apabila ada kendala/permasalahan di wilayah, kami berharap agar secepatnya melaporkan kepada Kami selaku Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun Lurah Pulosari,"terangnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...