Jumat, 08 Maret 2024

Forkopimda Kabupaten Karanganyar Tinjau Lokasi Proyek Pembangunan Paralympic Training Center

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Kapolres Karanganyar didampingi Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho, meninjau langsung lokasi proyek pembangunan Paralympic Training Center di kelurahan Delingan, Karanganyar, Rabu (06/03/2024).

Paralimpyc Training Center ini dibangun diatas lahan seluas 9 Hektare dengan luas bangunan 8,2 Hektare yang nantinya akan dibangun berbagai venue cabor dalam olimpiade paralimpyc game.

Lokasi pembangunan Paralimpyc Training Center ini cukup stategis, melihat jarak tempuh dari pusat kota Karanganyar hanya memakan waktu 13 menit.

Rencana pembangunan tahap pertama diperkirakan hingga bulan Desember 2024 namun akan dilakukan percepatan pada akhir Oktober 2024.

Pembangunan Paralimpyc Training Center ini diharapkan dapat mencetak atlet-atlet paralimpyc yang berkualitas dan berprestasi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...