Senin, 18 Maret 2024

Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Tarawih Keliling

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 12/Jumapolo Kapten Cpt Martono bersama Forkopimda Karanganyar melaksanakan Sholat Tarawih keliling di Masjid An-Nuur Bondalem, Jumantoro, Jumapolo, Jum'at (15/03/2024).

Pada kegiatan tersebut Bambang Sriyanto,SE., Camat Jumapolo menyampaikan, Kami mengucapkan welamat datang dan terimakasih kepada rombongan tim tarling forkopimda dan jajaran, serta aparatur pemerintah kecamatan dan desa yang telah hadir dalam kegiatan Tarling, serta terima kasih kepada Takmir Masjid serta masyarakat sekitar yang sudah sengkuyung mendukung lancarnya kegiatan ini, mohon maaf jika dalam penyambutan masih banyak kekurangan.

Setelah melaksanakan pemilu situasi saat ini aman tanpa ada kendala, dan menjelang lebaran untuk sembako saat ini aman ketersediaan sembako tercukupi, sehingga tidak ada gejolak. 

Bambang Djamiko S.Sos., M.Si Asisten Admistrasi Umum menambahkan, atas nama pemerintah kami mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya kegiatan tarling ini, semoga kita semua dalam keadaan sehat, sehingga kita bisa hadir ditempat ini untuk malaksanakan kegiatan sholat tarawih.

Kami juga meminta maaf atas ketidakhadiran bapak Pj. Bupati Karanganyar, karena beliau baru ada evaluasi di kementrian dalam negeri. Saya melihat di wilayah Jumapolo bisa menjaga ketertiban serta situasi berjalan aman dan tentram baik sebelum, pelaksanaan serta setelah pemilu diharapakan situasi ini dapat terjaga terus sampai tahapan pilkada baik pilgub maupun pilbub.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...