Selasa, 19 Maret 2024

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Desa Matesih anggota Koramil 07/Matesih melaksanakan kegiatan komsos dengan bapak Widodo warga dusun Sabrang kulon desa Matesih kecamatan Matesih pemilik penggilingan padi, Minggu 17 Maret 2024.

Kegiatan ini dilakasanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan TNI kepada satuan bawah, dan dilaksanakan oleh Babinsa.

Pada kesempatan ini pemilik penggilingan padi bapak Widodo sangat berterima kasih kepada Babinsa, yang sudah mau singgah di pabrik penggilingan padi miliknya.

Selain itu Widodo juga berharap, àgar pemerintah selalu memperhatikan terhadap petani kecil untuk membeli gabah dengan harga yang memadai, sehingga bulog dapat bersaing dengan tengkulak di desa,"terangnya.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik serta harmonis dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat disitu saya maupun anggota jajaran Koramil Matesih selalu berusaha untuk hadir berbuat tulus dan ihklas meringankan beban masyarakat, hal itu sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat," pungkas Babinsa.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...