Rabu, 20 Maret 2024

Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Forkopimda Kabupaten Karanganyar Pantau Harga Di Wilayah

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karangnayar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Gerakan Pangan Murah di kecamatan Jenawi, Selasa 19/3/2024.

Timotius Suryadi, S.Sos., MM Pj Bupati Karanganyar mengatakan pemerintah Kabupaten Karanganyar akan memantau perkembangan harga pokok dan sembako di pasar wilayah kabupaten Karanganyar, melihat harga-harga lonjakan kemarin sekarang sudah mulai berangsur-angsur menurun atau stabil.

Contohnya beras, bawang merah, bawang putih, cabe dan harga yang masih naik hanya minyak goreng, mudah-mudahan dengan harga yang  stabil.

Memasukin bulan Ramadan ini masyarakat bisa merasakan senang, puasa dengan bahagia dan saya harapkan nanti menjelang lebaran harga-harga pokok khususnya di pasar wilayah kabupaten Karanganyar masih tetap stabil dan masyarakat bisa merasakan semuanya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...