Sabtu, 30 Maret 2024

Sebagai Ujung Tombak Kewilayahan Koptu Suhardi Melaksanakan Komsos Dengan Warga

KARANGANYAR — Babinsa Desa Ngepungsari Koramil 14/Jatipuro jajaran Kidim 0727/Karanganyar Koptu Suhardi melaksanakan Komsos, guna mempererat tali silaturrahmi dengan peternak kambing milik bapak Wardi yang ada di desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Martono menyampaikan kepada anggota, khususnya untuk para Babinsa. Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di satuan kewilayahan dalam hal ini Koramil, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, akan dapat mengetahui permasalahan dan cepat mencari solusi atas pemecahan masalah tersebut,"terang Danramil.

Menurut Koptu Suhardi, peran serta Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,"ungkap Babinsa.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

KARANGANYAR — Guna meningkatkan kemampuan menembak anggota Kodim 0727/Karanganyar pagi ini melaksanakan latihan menembak senjata ringan atau...