Rabu, 27 Maret 2024

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa 26 Maret 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar Bagus Selo mengungkapkan syukur alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan, keselamatan untuk menghadiri acara RPJPD tahun 2025 - 2045 dan RKPD 2025 yang dilaksanakan pada pagi hari ini, kegiatan ini peribahasanya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, jadi dua kegiatan di selesaikan pada hari ini.

Tentunya kami atas nama DPRD sangat mendukung kegiatan ini, mungkin masih cukup capek lelah, karena kemarin cukup dahsyat dalam melaksanakan pemilu tahun 2024 tentunya kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah juga KPU Bawaslu, bahwa proses pemilu di kabupaten Karanganyar sudah berjalan lancar aman tertib, walaupun keputusan KPU saat ini masih tahap pleno dan nanti sebentar lagi penetapan terpilih, alhamdulillah di kabupaten Karanganyar hampir 57% masih orang lama.

Sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada, siapapun yang mempunyai peluang potensi silakan nanti bisa maju ke Pilkada, pada kesempatan ini semua tokoh-tokoh partai politik mempunyai kesempatan untuk mendaftar dan nanti silahkan semua tokoh masyarakat juga bisa mengikuti Pilkada tahun 2024, nantinya pada tanggal 27 Agustus sudah mulai pendaftaran.

Ditambahkan Timotius Suryadi, S.Sos,M.S.i Pj. Bupati Karanganyar mengatakan kabupaten Karanganyar yang sudah baik ini mari kita jaga agar lebih maju, infrastruktur semuanya ditata kemudian wilayah kota sudah rapi dan kita atur sedemikian rupa. Sehingga kelihatan jalan luas, trotoar di pinggir jalan kelihatan rapi dan bersih sampai kepedalaman jalan-jalan halus semua, itu harapan kita semua maka kita akan pastikan hari ini bisa menyelesaikan akan tetapi terkendala dengan anggaran.

Mari kita sama-sama menjaga kabupaten Karanganyar agar semakin terkenal dengan visi Karanganyar Life Center Of Nusantara 2045 yaitu Maju, Kompetitif dan Harmoni.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...