Senin, 14 Februari 2022

Dukung Penanganan Covid 19, Serda Eko Patroli Hajatan Warga

KARANGANYAR - Dalam mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan, Serda Eko Yuliyanto Babinsa desa Kebak anggota Koramil 13/Jumantono bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Jumantono melaksanakan patroli pendisiplinan di salah satu hajatan warga binaannya, Senin 14 Februari 2022.

Serda Eko mengharapkan warga/tamu undangan tetap patuhi protokol kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

Tidak hanya itu, Babinsa Desa Kebak tersebut juga menambahkan agar menjalankan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Ditambahkan Danramil Jumantono Lettu Siswanto, "Satgas Covid 19 tingkat desa dan jogo tonggo untuk lebih ketat mengawasi prosesi hajatan, hal itu dikarenakan agar tidak menyebarkan virus Covid-19 ini,"tegas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...