Senin, 07 Februari 2022

Upacara Bendera Dan Korps Raport MPP Anggota Kodim Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera dan Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Lapangan Makodim, Senin 07 Februari 2022. 

Dalam rangka upacara bendera hari Senin, Minggu pertama dan acara korps raport masa persiapan pensiun anggota Kodim 0727/Karanganyar, kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas.

Mengimplementasikan Santi Aji dimanapun berada dan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat guna senantiasa menjadi solusi. Melakukan tindakan-tindakan yang dapat menumbuhkan kesejahteraan rakyat dan kecintaan rakyat kepada TNI AD.

Pada dampak pandemi covid-19 akan ada perubahan pada pola hidup bermasyarakat, yakni "Perubahan Pandemi Menuju Endemi" maka kita harus dapat menyesuaikan dengan kehidupan baru, "NEW NORMAL LIFE". Menjaga diri masing-masing, sebab perkembangan covid-19 varian omicron lebih cepat dibanding dengan varian lainnya.

Dandim mengucapkan selamat menjalani masa persiapan pensiun dan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Kodim 0727/Karanganyar selama ini. Masa persiapan pensiun merupakan hal biasa di lingkungan TNI AD dan untuk anggota Kodim Karanganyar yang akan melaksanakan masa persiapan pensiun atas nama Peltu Mulyanto, Pelda Sudarno dan Sertu Sukarmo bahwa pengabdian yang anda laksanakan tidak cukup berhenti disini saja, namun masih banyak lagi pengabdian-pengabdian lain yang dapat di sumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara dimanapun anda berada.

Bahwa dengan memasukinya masa persiapan pensiun bahkan pensiun nantinya, hendaknya tali silaturahmi selalu kita jaga, jaga sikap dan perilaku kita dalam membaur dengan masyarakat dan perjuangan kalian, kita yang masih aktif yang akan melanjutkannya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu membimbing setiap langkah dan pengabdian kita,"pungkas orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. b...