Selasa, 22 Februari 2022

Serma Susilo : Kita Wajib Memakai Masker Saat Keluar Dari Rumah

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Serma Susilo terus melakukan himbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19. Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan masker kepada warga disekitaran Terminal Tawangmangau, Selasa 22 Februari 2022.

Serma Susilo mengatakan, tujuan kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi wilayah binaan dalam keadaan aman, serta melakukan himbauan dari pemerintah tentang PPKM level 2 ini. Kita wajib memakai masker saat keluar dari rumah.

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak perlu,"tegasnya.

Lebih lanjut anggota Koramil Tawangmangu tersebut mengungkapkan, bahwa sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun demikian, tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

"Ia membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah kecamatan Tawangmangu. Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan do'a seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna," harapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...