Selasa, 15 Februari 2022

Patroli Sepanjang Jalan Balong Serda Sutrisno Bagikan Masker

KARANGANYAR - TNI, POLRI dan Satpol-PP kecamatan Jenawi dalam rangka menggelar patroli yustisi gabungan di fokuskan pengendara sepeda motor sepanjang jalan Balong, desa Balong kecamatan Jenawi Karanganyar. Selasa (15/02/2022)

Patroli gabungan Koramil 10/Jenawi, Polsek dan Satpol-PP kecamatan Jenawi dengan sasaran pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor dikarenakan masih ada yang kurang disiplin untuk mematuhi Prokes, dengan alasan masker ketinggal, membawa masker ditaruh di jok kendaraan,"terang Serda Sutrisno anggota Koramil Jenawi.

Aparat di wilayah berharap kepada warga masyarakat khususnya di kecamatan Jenawi untuk dapatnya memahami pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 yang sangat membahayakan bagi kesehatan manusia. Jadi diharapkan masayarakat untuk sadar patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 5M yang sudah menjadi anjuran dari pemerintah.

5M yang dimaksud yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Sutrisno.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...