Rabu, 16 Februari 2022

Kapendam IV Diponegoro Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Dan Jalankan 5M

KARANGANYAR - Tingkatkan kemampuan fungsi penerangan wilayah Kodam IV/Diponegoro. Pendam IV/Diponegoro melaksankan "Penataran Optimalisasi Publikasi Berita Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro Tahun 2022" di aula Pendam Diponegoro. Termasuk anggota perwakilan dari Kodim jajaran Korem 074/Warastrama, turut serta dalam pelaksanakan pelatihan yang diselenggarakan oleh Pendam tersebut. Rabu (16/02/2022)

Kapendam IV Diponegoro Kolonel Inf Enjang, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil Penerangan jajaran Kodam Diponegoro, untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dibidang penerangan.
 
Ditambahkan Kapendam salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar kita sebagai insan penerangan harus tahu betul perkembangan IT belakangan ini, Kita harus bisa mengangkat citra positif TNI AD khususnya di wilayah Jawa Tengah dan juga di mata masyarakat pada umumnya.

"Setelah diadakan latihan peningkatan kemampuan Penerangan Kodam Diponegoro tersebut, diharapkan anggota dapat melakukan serbuan informasi serta meningkatkan kwalitas pelaksanaan tugas dan program kerja satuan penerangan.

Guna mewujudkan Penerangan Kodam yang maju, dinamis dan kreatif mutlak diperlukan sumber daya manusia yang profesional, serta berwawasan luas dan dapat menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan lingkungan,"tegas Enjang.

Ditambahkan Kolonel Enjang dalam menyikapi perkembangan pandemi Covid-19, Kapendam menekankan untuk tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta menjalankan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Mengurangi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. b...