Sabtu, 19 Februari 2022

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corana Babinsa Koramil Matesih Semprotkan Disinfektan

KARANGANYAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Karangbangun Koramil 07/Matesih Serka Muhari melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor desa dan tempat ibadah, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Matesih dan perangkat desa Karangbangun. Sabtu (19/02/2022)

Penyemprotan disinfektan guna pencegahan Covid 19. Dalam pelaksanaannya penyemprotan dengan menggunakan tangki gendon, sasaran prioritas utama penyemprotan antara lain, fasilitas umum seperti tempat ibadah serta pemukiman warga dan perkantoran.

Disela-sela kegiatan penyemprotan Serka Muhari melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga setempat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, terkait pencegahan Covid 19, dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, membudayakan mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta selalu menjaga kesehatan diri,"jelasnya.

Danramil 07/Matesih Kapten Cba Sukino menegaskan "kegiatan Babinsa di wilayah binaan dalam penyemprotan disinfektan bersama ini sebagai  upaya pencegahan  Covid 19 yang sudah merupakan instruksi dari Pemerintah, agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk mencegah serta memutus mata rantai Covid 19,"tegas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...