Senin, 07 Februari 2022

Pelantikan Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim0727/Karanganyar Letkol Inf Agung Widyo Wibowo, S.I.P diwakili Kepala Staf Mayor Inf Sudarmin mengjadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karanganayar di Aula DPRD Karanganyar Sabtu 05 Februari 2022.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM mengatakan "Saya yakin Ansor akan lebih maju, lebih hebat, karena anggotanya yang mantap, generasi yang akan datang akan lebih berkualitas, anak harus lebih pintar dari pada orang tuanya, karena kesalahan-kesalahan orang tua sudah di pelajari dan diperbaiki oleh anak tersebut.

Indonesia akan lebih adem bila ada ahli sunnah wal jamaah, yaitu ditunjukkan oleh sikap dari pemuda-pemuda Ansor, kami berharap komitmen keagamaan harus ditunjukkan dengan baik oleh warga NU, dukung kyai-kyai dalam menyebarkan agama yang insyaallah Rahmatan Lil Al-Amin,"pungkas Juliyatmono.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan Masyarakat Agar Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Terus Ditertibkan

KARANGANYAR - Masih dalam Pandemi Covid-19 Serda Yuli Purwanto anggota Koramil 16/Colomadu melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memeran...