Senin, 02 Mei 2022

Babinsa Koramil 08 Tawangmangu Bagikan Masker Di Wilayah

KARANGANYAR - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Koptu Joko Susilo melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan dan membagikan masker untuk pencegahan Covid-19 di depan Terminal Tawangmangu. Senin (02/05/2022)

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) naik ke level 3. Hal ini guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Komandan Koramil (Danramil) 08/Tawangmangu Kapten Sukino, "Penerapan kebijakan PPKM level 3 dilaksanakan hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Tawangmangu.

"Pelaksanaan PPKM level 3 juga dilaksanakan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa bersinergi dengan instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," pungkas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...