Rabu, 25 Mei 2022

Kunjungi Kodim 0727/Karanganyar Tim Wasev Sinteldam IV/Diponegoro Tertibkan Administrasi

KARANGANYAR - Tim Wasev Sinteldam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0727/Karanganyar, Ketua tim dipimpin oleh Mayor Kav M. Nasir Pabandyamin Siteldam IV/Diponegoro beserta 3 orang Anggota. Perwira Seksi Intelijen Kapten Inf Tohar mewakili Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. menyambut Tim Wasev Sinteldam IV/Diponegoro di ruang tamu Makodim, Selasa 24 Mei 2022.

Kedatangan Tim Wasev tersebut bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Program Bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan, Renlat Giat dan Lapgiat Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0727/Karanganyar.

Pada kesempatann tersebut Ketua Tim Wasev juga melaksanakan pemeriksaan Administrasi dan pemeriksaan sistem pengamanan Kodim 0727/Karanganyar.

Kapten Tohar menyampaikan bahwa "tim pengawasan dan evaluasi dari Sinteldam hadir untuk mensosialisasikan dan menyamakan tertib administrasi, terutama tertib pertanggung jawaban penggunaan anggaran dan aset-aset TNI-AD dengan harapan, pengguna anggaran dapat mempertanggung jawabkannya untuk mendukung tugas pokok satuan", terangnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...