Kamis, 19 Mei 2022

Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 56 Korem 074/Warastratama

KARANGANYAR – Bertempat di Aula Makorem, anggota Kodim 0727/Karanganyar beserta Persit Kartika Cabang XLVIII mengikuti Donor Darah dalam memperingati HUT ke 56 Korem 074/Warastratama, Rabu 18 Mei 2022.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., didampingi Isteri Ny. Nuning Achiruddin yang juga selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro mengatakan, "Bhakti sosial donor darah kali ini tidak hanya diikuti oleh sekitar 500 Prajurit TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana saja, akan tetapi anggota FKPPI dan masyarakat umum yang ada di Kota Surakarta juga ikut ambil bagian.

Tujuan digelarnya kegiatan donor darah ini, selain dalam rangka peringatan HUT ke 56 Korem 074/Warastratama juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Korem Warastratama kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya katakan demikian, sebab setetes darah yang disumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan sangat berarti untuk pertolongan jiwa manusia,"  tegas Danrem.

Kolonel Achiruddin berharap, aksi donor darah ini dapat menggugah hati Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan," imbuhnya.

Selain aksi donor darah, juga digelar beberapa kegiatan lain diantaranya Fun Run yang akan di gelar tanggal 21 Mei 2022 dan apel bersama TNI, Polri dan FKPPI dilanjutkan senam bersama yang akan digelar pada tanggal 29 Mei 2022. Harapannya terjadi kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang lebih erat lagi.

"Kami mohon do'a restu, khususnya kepada masyarakat Solo Raya, diulang tahunnya ke 56, semoga Korem 074/Warastratama  semakin dicintai rakyat dan akan lebih maksimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya,"pungkas orang nomor satu di Jajaran Korem 074/Warastratama ini.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...