Jumat, 06 Mei 2022

Cegah Kerumunan Anggota Koramil 04 Jaten Patroli Prokes Di Pasar Jaten

KARANGANYAR - Babinsa Koramil 04/Jaten Kopka Isdi bersama anggota Posek melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, di wilayah Desa Jaten Kabupaten Karanganyar, dengan sasaran kerumunan dan keramaian di Pasar Jaten, pertokoan, Jum'at 06 Mei 2021.

Kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, karena meningkatnya kasus pandemi Covid-19.

Pelaksanaan pendisiplinan ini dilaksanakan selain di seputaran area pasar Jaten juga dilaksanakan di area perkampungan, dengan sasaran tempat-tempat yang menjadi titik kumpulnya masyarakat seperti pasar dll. 

Adapun yang disosialisasikan antara lain melaksanakan langkah-langkah protokol kesehatan 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dan Memakai Masker). Dan penjelasan kembali tentang bahaya dari penyakit Covid-19 tersebut,"terang Kopka Isdi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...